Selasa, 27 September 2016

Cara Mudah Promosi Otomatis Ke Ratusan Grup Facebook Gratis


Saat ini, Facebook telah menjadi media sosial terbesar dan paling populer di dunia. Lihat saja, pada kuartal pertama tahun 2015, perusahaan yang dirintis oleh Mark Zuckerberg ini telah memiliki 1,44 miliar pengguna di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut lebih dari 50 juta pengguna Facebook berasal dari Indonesia. Secara angka, Google Plus mungkin menggungguli Facebook dalam hal jumlah pengguna. Namun, tak dapat dipungkiri, pengguna Facebook lebih aktif dalam berinteraksi ketimbang Google Plus.


Dengan jumlah pengguna yang sangat besar, wajar jika Facebook banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu produk. Media sosial pun memainkan peranan penting dalam perkembangan bisnis di dunia saat ini.

Cara Pasang Iklan atau Promosi di Facebook

Untuk dapat mempromosikan suatu produk di Facebook, pengguna bisa menggunakan fasilitas berbayar atau gratisan. Kedua cara tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihan cara tersebut bisa disesuaikan dengan isi kantong Anda.

Jika memiliki dana yang cukup, Anda bisa menggunakan Facebook Ads. Tentu saja Anda harus membayar sejumlah uang jika ingin memanfaatkan Facebook Ads. Berdasarkan pengalaman, beriklan di Facebook Ads akan dikenai biaya yang berbeda-beda tergantung iklan yang dipasang, target pembaca iklan dari jenis kelamin, usia, pekerjaan dan lain-lain. 

Semakin tinggi tingkat persaingan kata kunci iklan yang dipilih, biaya yang harus dibayarkan menjadi semakin mahal. Facebook Ads cocok untuk bisnis yang sudah berjalan cukup lama dan menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Sebaliknya, jika Anda masih coba-coba atau belajar berbisnis, ada baiknya menggunakan fasilitas beriklan gratis dengan media sosial terutama Facebook. Lantas bagaimanakah caranya?

Cara paling konvensional yang bisa dipergunakan untuk berpromosi adalah dengan menulis status pribadi atau wall Facebook teman. Namun cara ini memiliki keterbatasan di mana pembaca iklan kita hanya terbatas pada orang yang telah menjadi teman Facebook kita. Apalagi, jumlah teman Facebook yang diijinkan hanya sebanyak 5.000 orang. 

Selain itu Anda bisa membuat grup atau halaman facebook sendiri untuk beriklan. Di sini, tantangan pertama kali yang harus dihadapi adalah mengundang sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan grup atau halaman bisnis yang kita buat. Tentu tidak mudah, tapi jika grup yang Anda buat juga menyajikan informasi penting yang dibutuhkan oleh para pengguna Facebook, jumlah anggota grup akan cepat bertambah. 

Agar lebih efektif sebaiknya Anda tidak hanya mempromosikan produk pada grup Facebook sendiri. Bergabunglah dengan banyak grup facebook yang mengizinkan penggunanya memasang iklan. Untuk mencari grup facebook seperti ini, Anda bisa masuk ke kotak pencarian Facebook dengan kata kunci misalnya forum jual beli, grup bisnis online, lapak dagang, dan lain-lain. 

Pilihlah grup Facebook yang sudah memiliki anggota lebih dari 5.000 pengguna. Pengalaman penulis banyak sekali grup Facebook yang sudah memiliki anggota puluhan ribu bahkan hingga lebih dari seratus ribu anggota. Semakin banyak anggotanya, tentu grup Facebook ini akan semakin bagus untuk berpromosi.

Setelah Anda bergabung dengan ratusan grup Facebook, langkah berikutnya adalah mulai berpromosi. Untuk berpromosi di grup Facebook, anda harus masuk dan menuliskan meteri iklan di dalam status grup Facebook tersebut. Jika admin grup Facebook memasang pengaturan grup Facebook untuk forum jual beli, maka Anda harus mengisikan harga dan materi iklan pada kolom yang telah disediakan. Cukup merepotkan.

Aktivitas beriklan seperti itu sebenarnya cukup mudah jika hanya dilakukan pada satu atau dua grup 
Facebook saja. Tapi tentu cara ini tidak efektif jika dilakukan pada ratusan grup Facebook. Bayangkan saja, Anda harus keluar masuk dan mengisi ke ratusan grup Facebook. 

Jika rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk memasang iklan di satu grup sekitar tiga menit, maka Anda akan membutuhkan waktu 300 menit atau 5 jam untuk memasang iklan pada 100 grup Facebook. Bagaimana jika jumlahnya ada 300 grup, 500 grup atau bahkan 1.000 grup? Waktu Anda seharian akan habis hanya untuk memasang iklan bukan.

Posting Iklan Otomotis ke Ratusan Grup Facebook dalam Sekali Klik

Sebenarnya ada cara efektif untuk beriklan ke ratusan atau bahkan ribuan grup Facebook sekaligus dalam waktu singkat. Anda tidak perlu repot-repot lagi mengisi satu per satu materi iklan di sebuah grup Facebook, karena dalam sekali klik, iklan Anda akan terkirim ke semua grup Facebook di mana Anda bergabung.

Lantas bagaimana cara beriklan secara otomatis ke ratusan atau bahkan ribuan grup Facebook hanya dengan satu kali klik. Caranya adalah dengan menggunakan jasa robot alias Auto Post Grup Facebook. Jika Anda mencari dengan kata kunci Auto Post Grup Facebook, anda akan menemukan banyak pihak yang menyediakan layanan jasa auto post ini. 

Tentu saja Anda harus membayar jika ingin menggunakan jasa tersebut. Rata-rata, jasa auto post ini dijual dengan harga Rp 150.000 saat pertama kali beli. Selanjutnya tiap bulan, Anda harus membayar lagi sekitar Rp 50.000 per bulan. Cukup murah bagi seseorang yang sudah memiliki toko online besar. Tapi biaya itu tentu sangat mahal bagi seorang pemula di bisnis online.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, kali ini saya memberikan sebuah penawaran menarik. Anda bisa mendapatkan Aplikasi Auto Post Grup Facebook yang bisa dijalankan di handphone android atau dengan menggunakan personal computer (PC) alias melalui website. Yang saya tawarkan ini bukan cuma script di mana Anda harus membuat aplikasinya sendiri. Tapi ini merupakan aplikasi atau program yang sudah langsung bisa dipergunakan asalkan tersambung dengan akun Facebook.

Apa saja kegunaan aplikasi Auto Post Grup Facebook ini? Yang paling utama, tentu saja aplikasi ini bisa dipergunakan untuk posting otomatis iklan ke ratusan grup Facebook. Silahkan dikalkulasi, jika setiap grup minimal memiliki 5.000 anggota, maka dengan beriklan ke 100 grup, sama artinya dengan beriklan kepada 500.000 pengguna Facebook. Luar biasa bukan? Luar biasanya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk mendapatkan aplikasi ini.

Kegunaan lain dari aplikasi ini adalah Facebook like otomatis. Apa maksudnya? Anda bisa menggunakan Facebook like otomatis ini untuk ngelike status Facebook Anda. Jadi secara otomatis, status Anda akan dilike secara otomatis oleh puluhan bahkan ratusan orang dalam waktu hanya beberapa detik. Anda juga akan diajari cara agar terhindar dari blokir atau kena banned Facebook. Luar biasa bukan? Luar biasanya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk mendapatkan aplikasi ini.

Ada beberapa kegunaan lain yang bisa anda manfaatkan dari aplikasi ini yang bisa Anda manfaatkan seperti komentar Facebook otomatis, Facebook funny apps dan Facebook page liker. 
Sekali lagi, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini tanpa mengeluarkan duit sepeser pun dan tidak ada biaya bulanan, artinya anda bisa menggunakannya selamanya.

Kenapa Bisa Gratis?

Lantas kenapa saya memberikan aplikasi ini secara gratis kepada Anda? Alasan pertama, saya bukan merupakan pembuat atau pihak yang berhak menjual produk aplikasi ini. Jadi secara tidak langsung, rasanya tidak etis jika saya menjual aplikasi ini ke orang lain. Saya lebih memilih membagikannya secara gratis agar bisa memberikan manfaat bagi para penggunanya.

Kedua, produk ini saya jadikan sebagai bonus bagi mereka yang mendownload aplikasi Whaff Locker dengan memasukan invite code saya yakni AG93484. Dengan demikian setiap ada yang memasukan kode tersebut, saya akan mendapatkan US$ 0,30. Begitu juga mereka yang memasukan kode tersebut akan mendapatkan US$ 0,30 plus US$ 0,20 sebagai welcome bonus. Jadi saya tetap tidak rugi.

Tidak ada yang sempurna dari sebuah aplikasi. Jika Anda memang berencana membeli atau menggunakan jasa Auto Post Grup Facebook, apa yang saya tawarkan gratis ini sangat tepat untuk dimiliki terlebih dahulu. Setelah menjajal, Anda akan bisa menilai. Jika dirasa cukup, Anda tak perlu membelinya lagi. Jika ada kekurangan, Anda sudah tahu sekarang pertimbangannya apa saja jika akan mengeluarkan duit untuk membeli Auto Post Grup Facebook. Jika yang dijual ternyata tidak lebih baik dari apa yang saya berikan gratis, ya jangan dibeli dong.

Saya juga tidak akan membatasi penggunaan aplikasi ini. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mempromosikan apa saja. Salah satunya, saya menggunakan aplikasi ini untuk mempromosikan Whaff Rewards (website ini) ke sekitar 300 grup Facebook. Alhamdulilah, setiap hari ribuan orang berkunjung ke website saya ini dan cukup banyak di antaranya yang memasukan kode undangan saya. 

Tapi sekali lagi, Anda bebas menggunakan aplikasi autopost itu untuk mempromosikan apa saja. Anda bisa menggunakannya untuk berjualan baju, berjualan produk elektronik, toko online, menawarkan multi level marketing (MLM), menawarkan jasa dan lain-lain.

Note Penting: Hati-hati terhadap sejumlah web/blog yang menjual atau menawarkan jasa Auto Post Grup Facebook seharga Rp 150 ribu atau Rp 50 ribu dengan iming-iming banyak sekali bonus, posting berjadwal, tanpa fee bulanan dll. Pengalaman saya yang pernah beberapa kali membeli produk dari web berbeda, Auto Post tersebut tidak sesuai yang dijanjikan. Apa yang saya tawarkan gratis ini bahkan lebih bagus dari yang saat itu saya beli. 

Tapi tidak semuanya menipu, beberapa web memberikan auto post yang berkualitas. Jadi harap berhati-hati dalam memilih jasa Auto Post Grup Facebook untuk promosi.

Cara Mendapatkan Auto Post Grup Facebook Gratis

Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan aplikasi Auto Post Grup Facebook ikuti cara berikut ini. Yang harus Anda persiapkan adalah handphone android.

1. Pertama sekali catat kode yang akan dipergunakan untuk registrasi yakni AG93484. Selanjutnya masuk ke PlayStore atau download di sini: DOWNLOAD DAN INSTAL WHAFF LOCKER.

2. Login ke Whaff Locker dengan menggunakan akun Facebook yang Anda miliki.

3. Selanjutnya Anda harus memasukkan kode undangan atau invitation code: AG93484. Caranya masuk ke menu Undang Teman. Nanti akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: AG93484. Lalu kolom selanjutnya, masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman.  Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya.

Jika  sudah berhasil, saldo Whaff Locker akan langsung terisi US$ 0,30 plus. Sebaliknya jika kode undangan AG93484 tidak dimasukan, Anda akan memulai dengan poin nol.

4. Setelah proses registrasi selesai, Anda harus download aplikasi yang ditawarkan di menu Locker Feed. Boleh pilih dua aplikasi yang ringan.

5. Setelah langkah 1 hingga 4 dilakukan, Anda bisa melanjutkan aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Bolehkah aplikasi tersebut di-uninstal? Anda bebas menentukan sendiri dan bonus Auto Post Grup Facebook tetap diberikan.

Selanjutnya, Anda harus mengisi formulir di bawah ini untuk mengklaim bonus aplikasi Auto Post Grup Facebook tersebut.




Selanjutnya, saya akan melakukan verifikasi apakah benar Anda telah menggunakan Whaff Locker dengan memasukan kode undangan saya dan telah mendownload minimal dua aplikasi yang ditawarkan Whaff Locker. Jika sudah terkonfirmasi, saya akan mengirimkan link download aplikasi Auto Post Grup Facebook yang bisa dipergunakan di handphone android atau personal computer.

Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait

Cara Mudah Promosi Otomatis Ke Ratusan Grup Facebook Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

27 September 2016 pukul 21.38 delete

Makasih kk,aplikasi nya keren.
Sekarang saya ngk capek lagi ngepost ke ratusan grup.

Reply
avatar
Anonim
27 September 2016 pukul 23.19 delete

ass..kl yg sdh punya whaff Locker gmn? apa msh boleh ? dapatin autopost? thx

Reply
avatar
28 September 2016 pukul 15.51 delete

q kutunggu kedatanganmu wahai Robot canggih....:v
salam sukses gan...

Reply
avatar
30 September 2016 pukul 17.26 delete

Sy dh instal, tp kok gk bisa masukin kode undangan yaa

Reply
avatar
30 September 2016 pukul 21.51 delete

Boleh silahkan mas, ikuti langkah"nya aja dan konfirmasi. Bonus Auto Post Grup Facebook tetap diberikan.

Reply
avatar
30 September 2016 pukul 21.53 delete

Silahkan cek email,bonus Auto Post Grup Facebook sdh dikirim. Semoga bermanfaat.

Reply
avatar
30 September 2016 pukul 22.04 delete

Kode undangan hanya diminta sekali stlh login di fb.Jadi klo sudah pernah memasukkan kode undangan lain,tidak bisa lagi memasukkan kode undangan baru,kecuali dgn Hp berbeda dan akun facebook berbeda..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung di blog saya.
-Mohon di Share Jika Bermanfaat.
-Berkomentar dengan sopan Jika ada Pertanyaan.