Senin, 03 Oktober 2016

Cara Menghasilkan Uang Dengan Membuat Video Youtube


Hello^^ para pengunjung setia blog Ramekanz, kali ini saya akan share tentang Cara Menghasilkan Uang Dengan Membuat Video Youtube.Anda pasti sudah mengenal dan tahu apa itu Youtube ? Youtube adalah portal video raksasa karena didalamnya terdapat ribuan video-video pendek maupun film dengan durasi yang bervariatif, kebanyakan video di Youtube diunggah oleh para pengguna seperti kita
.Karena banyak video yang diunggah para member yang berasal dari berbagai kalangan membuat konten videonya berisi bermacam-macam seperti sepak bola, musik, tips, tutorial, anime ataupun video lucu. Saya percaya kalau anda pasti pernah bahkan berkunjung ke Youtube untuk mencari video tutorial, atau hanya bertujuan untuk tujuan refersing dan berhibur dengan menonton video kesukaan anda.
Tahukah anda jika kita bisa mendapatkan uang dan penghasilan dari Youtube ?

Cara Menghasilkan Uang Dengan Membuat Video Youtube

Banyaknya orang yang menonton video di Youtube membuat banyak pebisnis online yang memanfaatkan Youtube sebagai sarana dan ladang emas yang sangat strategis untuk mengeruk pundi-pundi uang dari internet dengan bermodalkan video yang berkualitas dan menarik.Begitu mudahnya kita bisa menonton video apapun yang kita inginkan di Youtube secara gratis, tapi tidak ada salahnya kalau anda juga mencoba mengupload video buatan anda lalu menguangkannya, karena mencoba itukan tidak bayar. Dalam mencari uang dari Youtube, anda bisa mengunggah video tutorial yang bermanfaat seperti cara mencuci baju yang benar, cara membuat akun facebook atau apapun yang unik dan jarang di buat oleh orang lain. Ikuti langkah yang lebih lengkap dibawah ini :

1. Mendaftar dan Membuat Akun Youtube

Youtube merupakan salah satu produk unggulan dari google dan juga dihubungkan menjadi satu dengan produk google yang lain seperti Gmail, Blogger, Google Adsense,  Google Plus, Google Drive dan Lain sebagainya, hal ini tentu akan lebih memudahkan kita yang sudah memiliki akun google , misalnya anda sudah punya akun gmail anda bisa langsung login ke youtube menggunakan email dan password akun gmail anda, jika belum punya silahkan buat akun atau email dulu di gmail.com.

2. Upload atau Unggah Video ke Youtube

Mengupload video memang hal utama yang harus anda lakukan karena dari videolah kita bisa mendapatkan uang, sebelumnya anda sudah harus menyiapkan video yang akan di upload , baik itu video dari rekaman handphone (hp), rekaman handycam ataupun gambar yang anda satukan menjadi sebuah video, yang terpenting video tersebut tidak mengandung hak cipta orang lain, misalnya anda menggunakan backsong lagu brunomars atau one direction yang dilindungi hak cipta, karena akan mempersulit pendaftar di Google Adsense. Mengupload video ketika anda sedang menyiram bunga atau video tutorial tanpa suara akan lebih baik.Jangan lupa, Update terus video anda secara rutin setiap harinya di Youtube.

3. Daftarkan Video Ke Google Adsense

Penghasilan utama dari videoYoutube adalah Google Adsense , untuk itu setelah mengupload beberapa video buatan anda lalu yang harus anda lakukan adalahmendaftar dan membuat akun google adsense. Tapin kalu anda sudah memiliki akun adsense anda tinggan menghubungkan saja dengan Youtube dan siap untuk menguangkan video anda.
Jika anda masih awal di Google Adsense, silahkan mendaftar langsung melalui Youtube, karena sekarang mendaftar melalui Youtube lebih mudah diterima atau di Approve. Anda bisa cari di google tentang cara daftar adsense melaui Youtube . Setelah akun adsense anda disetujui anda juga bisa menghasilkan uang dari blog anda dengan memasang adsense di blog, untuk mengecek penghasilan bisa langsung di akun adsense.

4. Perbanyak Pemirsa dan Pelanggan Youtube

Semakin banyak video yang anda miliki di Youtube maka semakin banyak pula potensi penghasilan yang akan anda dapatkan. Namun, semua itu tidaklah ada artinya jika video anda yang banyak itu tidak ada yang menonton dan menyaksikan, karena itu anda harus mempromosikan video-video anda ke publik. Manfaatkan fasilitas gratis dari jejaring sosial seperti twitter, facebook (fb), path, instagram dan google plus. Promosikan juga secara offline dengan bercerita kepada teman, tetangga yang hobi nonton video Youtube karena semakin banyak video dan penontonnya maka akan semakin banyak pula pundi uang dan penghasilan yang akan masuk ke akun adsense milik anda.
Mungkin ini yang bisa saya bagikan pada anda mengenai cara menghasilkan uang dengan membuat video youtube, semoga bermanfaat dan selamat meraih pundi uang dariYoutube.

Artikel Terkait

Cara Menghasilkan Uang Dengan Membuat Video Youtube
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima kasih telah berkunjung di blog saya.
-Mohon di Share Jika Bermanfaat.
-Berkomentar dengan sopan Jika ada Pertanyaan.